News
Kamis, 14 Juli 2016 - 14:11 WIB

DEMAM POKEMON GO : Antar Tangkap Pokemon, Pengakuan Driver Gojek Bikin Ngakak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Okezone)

Demam Pokemon Go rupanya membuat gamers melakukan banyak aksi kocak.

Solopos.com, JAKARTA – Demam Pokemon Go juga menjangkiti gamers di Indonesia. Tren menarik gamers Pokemon Go di Indonesia salah satunya adalah berburu monster dengan memakai transportasi umum seperti Go-Jek. Tak ayal, muncul berbagai cerita lucu.

Advertisement

Seorang driver Go Jek menunggah rute seorang penumpang yang cukup menggelitik. Penumpang ojek online itu diklaim sedang berburu pokemon.

Dalam postingan itu terlihat jika ia harus berkendara tak tentu arah. Ia bahkan mengaku diminta mengantar lewat tol hingga berhenti di dekat tong sampah.

Postingan itu langsung saja menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang menganggap fenomena ini lucu dan menghibur. Sementara yang lain berpendapat jika permainan ini memberikan rejeki bagi driver Gojek.

Advertisement

“Tukang gojek dapet banyak rejeki semenjak pokemon go muncul,” tulis netter. “GO-POKEMOJEK,” imbuh lainnya.

Seperti diketahui, belakangan ini gim Pokemon Go memang sedang naik daun di kalangan pengguna Iphone dan smartphone Android.

Meski belum bisa mengunduh dari toko aplikasi resmi, penggemar Pokemon Go di Indonesia telah bisa menikmati gim tersebut dengan mengunduh file mentah apk Pokemon Go.

Advertisement

Tugas pemain Pokemon Go di antaranya adalah mengumpulkan Pokemon dengan berkeliling ke seluruh tempat, merebut gym dan mempertahankannya, serta mengevolusi Pokemon yang dimilikinya.

Advertisement
Kata Kunci : Demam Pokemon Go
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif