News
Rabu, 13 Juli 2016 - 18:25 WIB

PEMBUNUHAN JAKARTA : Misteri Jimat di Kertas pada Boks Berisi Mayat Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - detikcom

Pembunuhan Jakarta dengan korban wanita yang ditaruh dalam boks berhasil diungkap polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Secarik kertas dengan coretan mirip tulisan Arab di atas boks berisi mayat wanita, Farah Nikmah Ridallah, 23, ditemukan di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kertas itu diduga jimat.

Advertisement

Kapolsek Penjaringan, Kompol Bismo Teguh mengatakan kertas berwarna putih berisi tulisan Arab dan sebuah nama Mayang Farah merupakan Ajimat Atau Rajah. Menurutnya, kertas tersebut pemberian dari orang tua korban.

“Kertas putih itu bertuliskan Arab merupakan pemberian orang tuanya kepada korban diduga sebagai Ajimat,” ujar Bismo kepada detikcom, di Mapolsek Penjaringan, seperti dilansir detikcom, Rabu (13/7/2016).

Sementara itu, uang senilai Rp 24 ribu juga ditemukan di boks merupakan milik korban. Pelaku sengaja menaruh kertas dan uang tersebut usai menghabisi nyawanya. “Pelaku yang taruh usai habisi nyawa korban,” imbuhnya.

Advertisement

Sebelumnya Farah ditemukan tewas di dalam sebuah boks di kolong Tol PIK, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan tanpa celana, dengan kondisi tangan diikat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif