Sport
Rabu, 13 Juli 2016 - 19:00 WIB

KARIER PEMAIN : Dapat Kontrak Baru, Willian Mengabdi di Chelsea Hingga 2020

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Willian yang mendapat kontrak baru dari Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Willian akan lebih lama berada di Chelsea. Gelandang berdarah Brasil itu mendapat kontrak baru dari The Blues dan akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2020 mendatang.

Advertisement

Willian melakukan penandatanganan kontrak baru itu pada Selasa (12/7/2016), yang kemudian diumumkan oleh Chelsea melalui situs resmi mereka. Kontrak baru itu seperti menjadi hadiah bagi Willian atas penampilan apiknya di musim lalu.

“Pemain Terbaik Chelsea musim lalu, Willian, telah memercayakan masa depannya bersama The Blues pada hari ini dengan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun,” demikian pernyataan resmi Chelsea.

Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada musim panas 2013. Sejak saat itu, pemain berambut kribo itu menjadi andalan bagi The Blues. Dia telah tampil 140 kali dan mencetak 19 gol. Dia berperan besar dalam keberhasilan klubnya menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris pada musim 2014/2015.

Advertisement

Musim lalu, dia menjadi salah satu pemain yang konsisten. Willian mencetak 11 gol dan 10 assist di sepanjang musim, yang membuatnya terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea pilihan fans dan sesama pemain.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Chelsea. Terus membela klub ini adalah sebuah mimpi dan dalam empat tahun ke depan saya akan berusaha untuk membantu tim memenangi lebih banyak trofi,” kata Willian.

“Saya melalui waktu yang menakjubkan sejak bergabung dengan klub tiga tahun lalu. Saya memenangi titel dan musim lalu saya terpilih sebagai Pemain Terbaik Chelsea. Saya berharap bisa bertahan di level itu di sepanjang musim-musim mendatang dan meraih lebih banyak sukses,” tutur pemain 27 tahun itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif