Sport
Rabu, 13 Juli 2016 - 01:00 WIB

KABAR PEMAIN : Firmino Penting untuk Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roberto Firmino (Istimewa/Dailymail)

Kabar pemain Roberto Firmino yang dinilai akan menjadi pemain penting bagi Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Musim lalu menjadi musim pertama Roberto Firmino bersama Liverpool. Pemain berkebangsaan Brasil itu juga tampil sudah cukup baik di debut-nya di Liga Premier Inggris.

Advertisement

Firmino datang ke Liverpool dari Hoffenheim di awal musim 2015/2016. Dia datang dengan banderol yang cukup tinggi yakni 29 juta poundsterling. Firmino dimainkan sebanyak 49 kali musim lalu dan menyumbang 11 gol.

Menariknya, 10 gol di antaranya dilesakkan diajang Premier League. Melihat kemampuan itu, penggawa Liverpool lainnya, Lucas Leiva, yakin Firmino bakal lebih baik di musim keduanya bersama Liverpool. Lucas juga menilai Firmino akan menjadi pemain penting bagi klub.

“Dia menjalani musim yang sangat luar biasa musim lalu, tapi wajarnya di musim kedua Anda lebih baik, dan bermain lebih baik,” kata Lucas di situs resmi klub, Liverpoolfc.com, Selasa (12/7/2016).

Advertisement

“Dia sudah mengenal tim sekarang, dia tahu para pemainnya –dia sudah mempunyai koneksi yang bagus dengan para pemain. Jadi, saya harap dia bisa menjaga level performa yang sudah dia tunjukkan tahun lali dan semoga bisa lebih baik,” sambungnya.

“Saya pikir dia sudah menunjukkan di banyak pertandingan bahwa dia bisa menjadi pemain penting buat kami, dan semoga itu terjadi tahun ini,” tandas pemain yang juga berasal dari Brasil itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif