Teknologi
Rabu, 13 Juli 2016 - 23:00 WIB

GAME TERBARU : Ini 3 Teknik Lempar Pokeballs Pokemon GO

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon Go (Techtimes-Youtube)

Game terbaru Pokemon GO memiliki trik dan tips untuk memainkannya.

Solopos.com, SOLO — Demam game terbaru Pokemon GO saat sedang menyerang gamers mobile di banyak wilayah dunia. Bahkan, meski belum dirilis secara resmi, gamers Indonesia juga bisa mencicipi game tersebut.

Advertisement

Gamers perlu menemukan Pokemon dengan cara berjalan-jalan sesuai dengan petunjuk peta. Setelah menemukan satu Pokemon, mereka perlu melempar Pokeballs untuk bisa mengoleksi Pokemon tersebut.

Melempar Pokeballs ternyata ada triknya, tidak hanya sekadar mengayunkan jari untuk mengenai Pokemon yang sudah ada di depan mata. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini tiga teknik melempar Pokeballs seperti dilansir Cnet, Selasa (12/7/2016):

Menangkap Lingkaran Menyusut

Advertisement

Setelah menempatkan jari Anda pada Pokeball, Anda akan melihat lingkaran besar mulai menyusut. Bila Pokeball Anda mengenai target Pokemon dalam lingkaran itu, Anda akan menerima pengalaman bonus poin, dengan bonus meningkat ketika lingkaran menyusut. Bila Anda sangat terampil, Anda bisa mendapatkan bonus tambahan dengan memutar Pokeball dan melempar bola.

Melempar dari Atas

Melempar dari atas adalah metode yang berbeda telah menangkap beberapa perhatian pengguna Reddit. Gamers hanya perlu melemparkan Pokeball dari bagian atas layar Anda, bukan bagian bawah, sehingga lebih mudah mengenai Pokemon Balls.

Advertisement

Ikuti Bayangan Pokemon

Ketika augmented reality dihidupkan, ada trik lain yang dapat membantu Anda dari membuang-buang semua Pokeballs Anda. Terlepas dari mana Pokemon berada, akan ada sedikit bayangan di bawah mereka. Gunakan itu untuk mengukur jarak, dan Anda akan mampu mengenai Pokemon.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Pokemon Go
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif