News
Rabu, 13 Juli 2016 - 15:30 WIB

DEMAM POKEMON GO : Pria Ini Diputus Pacar Gara-Gara Tangkap Pokemon di Rumah Mantan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pokemon Go (Techtimes-Youtube)

Demam Pokemon Go disebut-sebut telah membuat hidup pria ini hancur.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria mengaku jika permainan yang lagi hits saat ini, Pokemon Go menghancurkan kisah cintanya. Bukan karena terlalu sibuk menangkap monster, tapi setelah pacarnya menyadari jika si pria menangkap Pokemon di rumah mantannya.

Advertisement

Evan Scribner adalah nama pria itu. Kepada New York Post, ia mengaku diputuskan kekasihnya setelah melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya.

Permainan ini memungkinkan para pemain untuk “menangkap” Pokemon di lokasi real-time dengan menggunakan GPS. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memeriksa di mana dan kapan tiap pemain menangkap setiap monster.

Caranya, dengan membuka detail dari monster-monster yang telah ditangkap, lalu akan terlihat peta lokasi di mana Anda menangkapnya. Fitur inilah yang membuat Evan diputuskan kekasih, karena ketahuan menemukan Pokemon di rumah sang mantan di Brooklyn, New York.

Advertisement

“Dia melihat aku telah menangkap Pokeman saat aku di rumah mantanku. Dia melihatnya saat di rumahku, dan tak menghubungiku lagi setelahnya,” ujar Evan.

Banyak lagi cerita menarik lainnya tentang mencari monster di Pokemon Go. Ada pula kisah seorang wanita remaja bernama Shayla Wiggins, yang menemukan mayat seseorang saat mencari Pokemon dengan handphone-nya. Remaja 19 tahun itu menemukan mayat yang mengapung di sungai dekat rumahnya pada Jumat pagi lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif