Pialaeropa
Selasa, 12 Juli 2016 - 15:29 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Momen Mengharukan Fans Cilik Portugal Hibur Fans Prancis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi fans cilik Portugal hibur fans Prancis. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini hadir dari rekaman fans cilik Portugal menghibur fans Prancis.

Solopos.com, PARIS – Prancis gagal menjadi juara Piala Eropa 2016 usai kalah dari Portugal di final, Senin (11/7/2016) dinihari WIB. Kekalahan ini membuat banyak fans Prancis terpukul termasuk pria satu ini. Namun, ada momen mengharukan ketika pria yang tak diketahui identitasnya ini menangis.

Advertisement

Seorang pria tampak sedih setelah peluit akhir laga puncak di Stade de France, Paris, Prancis itu dibunyikan. Pria berkostum Prancis itu mengusap air mata seraya seorang teman yang tadinya berada di dekatnya pergi berlalu.

Tiba-tiba tangan seorang bocah menggapainya. Pria itu kaget ternyata orang yang menyentuhnya adalah seorang bocah berkostum Portugal. Adegan selanjutnya sungguh mengharukan.

Fans cilik Portugal menghibur pria itu yang disambutnya dengan hangat. Di akhir rekaman pria itu tampak tegar sembari memeluk si bocah.

Advertisement

Menurut sejumlah akun penggila bola, momen mengharukan itu terjadi di Fan Zone yang digelar di Paris, tak jauh dari stadion Stade de France. Video ini lantas menyebar secara viral via media sosial.

Euronews mengunggah video itu di laman https://www.youtube.com/watch?v=rCbWIULyVA0 yang telah ditonton ratusan ribu Youtuber.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PIALA EROPA 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif