Entertainment
Selasa, 12 Juli 2016 - 18:45 WIB

K-POP : Yoochun Terbebas dari Semua Tuduhan Pelecehan Seksual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Yoochun (Koreaboo)

K-Pop mengabarkan berita terbaru Yoochun yang terbebas dari tuduhan pelecehan seksual.

Solopos.com, SEOUL – Penyanyi dan aktor Korea Selatan, Park Yoochun, akhirnya bisa bernapas lega. Polisi menyatakan Yoochun tidak bersalah atas kasus pelecehan seksual terhadap empat orang wanita yang melaporkannya.

Advertisement

Padahal sebelumnya, kepolisian mengaku menemukan bukti yang menunjukkan Yoochun memang melakukan tindakan pelecehan. Pada celana dalam korban terdapat DNA lelaki yang sama persis dengan DNA Yoochun.

Namun tiga hari kemudian, tepatnya pada Senin (11/7/2016), polisi justru menyatakan yang sebaliknya. Pihak kepolisian mengaku tidak menemukan bukti kuat yang menunjukkan bahwa Yoochun melakukan tindak pelecehan atau kekerasan seksual.

“Karena sulit membuktikan adanya tindak kekerasan, tuduhan pelecehan seksual dinyatakan tidak valid. Dia [Yoochun] akan dibebaskan,” ujar salah seorang polisi seperti dilansir Liputan6.com dari Soompi, Selasa.

Advertisement

Agensinya Park Yoochun, C-JeS Entertainment tentu saja menyambut gembira. Sejak awal, mereka merasa tuduhan keempat wanita yang mengaku korban pelecehan seksual adalah palsu.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif