Pialaeropa
Selasa, 12 Juli 2016 - 15:45 WIB

FINAL PIALA EROPA 2016 : Reaksi Ronaldo Saat Bertemu Ferguson Bikin Netizen Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi Ronaldo saat bertemu Sir Alex Ferguson. (Istimewa/Youtube)

Final Piala Eropa 2016 menjadi malam yang sangat spesial bagi Ronaldo.

Solopos.com, PARIS – Portugal akhirnya mengklaim titel Juara Piala Eropa 2016 usai mengalahkan Prancis 1-0. Berbagai kejadian menarik mewarnai malam di Stade de France, Paris, Prancis itu. Termasuk pertemuan Luis Nani dan Cristiano Ronaldo bersama Sir Alex Ferguson.

Advertisement

Tak diragukan lagi, Sir Alex Ferguson, adalah orang penting di kehidupan Luis Nani dan Cristiano Ronaldo. Ferguson adalah pelatih Manchester United di saat Ronaldo dan Nani berada di dalamnya. Bahkan bisa dikatakan, dua striker Portugal itu ditemukan dan diasuh oleh tangan dingin Fergie.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=0Q-7Q6SxHwg]

Advertisement

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=0Q-7Q6SxHwg]

Maka tak heran jika kemunculannya di bangku stadion Stade de France menjadi pemandangan indah bagi Nani dan Ronaldo. Sebuah momen mengharukan pun terlihat dalam rekaman yang beberapa hari terakhir menjadi viral di jejaring sosial.

Dalam sebuah rekaman terlihat Fergie menatap pemain-pemain Portugal yang turun dari podium juara. Satu persatu pemain berlalu sampai akhirnya Nani melewati pria Skotlandia itu.

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ, Fergie rupanya masih menunggu satu pemain Portugal. Ya, pertemuannya dengan Ronaldo menjadi terlihat sangat spesial.

“Ronaldo,” kata Fergie memanggil pemain berjuluk CR7. Melihat Fergie di bangku penonton, Ronaldo lantas bersorak. Keduanya tampak berpelukan hangat sementara orang-orang di sekitarnya merekam momen mengharukan itu.

Melihat video ini, sejumlah netizen di laman Youtube mengaku terharu. Beberapa bahkan menulis reaksinya ketika kali pertama menyaksikan video.

Advertisement

“Aku menangis melihat video ini,” kata seorang netizen.

“Seorang fans Barcelona seperti akupun tetap terharu melihat pelukan ini,” timpal yang lain.

“Ini lebih berharga dari apapun, Cristiano [Ronaldo] ada berkat Fergie dan Fergie bahagia dengan apa yang telah dia lakukan,” ungkap netizen lain.

Advertisement

Fergie merupakan sosok yang melambungkan nama Ronaldo di pentas persepakbolaan dunia. Pelatih asal Skotlandia itu memboyong Ronaldo dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada 2003. Berkat polesannya, Ronaldo muda tumbuh menjadi salah satu pesepakbola top dunia.

Selain sukses di level klub, Ronaldo juga bersinar di segi individu. Sejauh ini, mantan kekasih model Irina Shayk itu telah meraih tiga trofi Ballon d’Or.

Sementara di level timnas, Ronaldo baru saja meraih trofi perdananya bersama Portugal. Di final Piala Eropa 2016, Portugal sukses mengalahkan Prancis 1-0 lewat gol tunggal Eder pada menit 109.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif