Jogja
Selasa, 12 Juli 2016 - 09:55 WIB

BANDARA ADISUTJIPTO : Ada Toilet Portable Warna-warni, Pengunjung Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toilet warna-warni di Bandara Adisutjipto (foto istimewa)

Bandara Adisutjipto Jogja memiliki fasilitas baru yakni toilet warna warni

Harianjogja.com, JOGJA-– Toilet temporary kini hadir di Bandara Internasional Adisutjipto. Toilet yang eye catching dengan beragam warna ini dapat ditemukan di area kedatangan Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto Jogja.

Advertisement

“Semoga ini dapat menjadi suatu inovasi dan semangat perbaikan di tengah keterbatasan. Tujuannya hanya satu yaitu untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang prima kepada penumpang yang datang di Jogja,” jelas Agus Pandu Purnama, General Manager Bandara Adisutjipto saat melakukan inspeksi langsung, Selasa (12/7/2016).

Toilet Portable Adisutjipto, begitu disebutnya, mulai dioperasionalkan pada tanggal 5 Juli 2016. Tujuan dengan ditambahkannya toilet temporary ini adalah meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap penumpang.

Selain itu, juga untuk mengatasi penumpukan antrian penumpang di toilet yang cukup sering terjadi saat terminal kedatangan mulai padat.

Advertisement

Beberapa penumpang mengaku penasaran dengan tampilan toilet tersebut. Salah satu penumpang yang baru saja landing dari Batam, Ein, mengaku bahwa terkesan.

“Saya tidak segan untuk menggunakan toilet ini apalagi di saat padat penumpang mengantre toilet. Begitu masuk ke dalamnya, harum sekali ditambah ada hiasan vas bunga kecil yang cantik, lengkap dengan tissue dan hand soap,” katanya.

Ia mengaku awalnya sempat bingung bagaimana menggunakannya, tapi petunjuk yang ada di dalam cukup membantu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif