Pialaeropa
Senin, 11 Juli 2016 - 14:10 WIB

FINAL PIALA EROPA 2016 : Laga Dramatis Portugal vs Prancis Bisa Jadi Film

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antoine Griezmann masih gagal memanfaatkan peluang sepanjang 90 menit pertandingan (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Final Piala Eropa 2016 menjadi momentum dramatis.

Solopos.com, PARIS – Gelaran Piala Eropa 2016 ditutup dengan dengan kemenangan Timnas Portugal atas Prancis di Stade de Frande, Saint-Denis, Prancis pada Senin (11/7/2016) dini hari tadi WIB. Gol semata wayang Eder sukses membawa Portugal merengkuh gelar jawara Piala Eropa untuk pertama kali.

Advertisement

Gol tersebut adalah buah manis dari umpan pendek Joao Moutinho. Sesaat setelah mendapatkan umpan pendek, Eder langsung menggiring bola ke tengah lapangan dan melontarkan tendangan keras ke arah gawang Hugo Lloris.

Bek Timnas Portugal, Jose Fonte mengaku bangga dapat berkontribusi untuk Seleccao das Quinas –julukan Timnas Portugal- di final Piala Eropa 2016. Pemain berusia 32 tahun itu menilai bahwa keberhasilan Timnas Portugal di Piala Eropa 2016 pantas diangkat ke layar kaca.

“Ada sesuatu yang dapat dituliskan. Ini seharusnya menjadi film,” tutur Fonte, sebagaimana dilansir Soccerway, Senin (11/7/2016).

Advertisement

“Kami harus berterima kasih kepada seluruh orang Portugal yang telah percaya dan memberikan kami semangat. Tanpa mereka, ini tidak mungkin terjadi,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif