Jateng
Minggu, 10 Juli 2016 - 13:50 WIB

PENEMUAN MAYAT SEMARANG : Pengemudi Go-Jek Tewas di Tanggul Mas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Vancitybuzz.com)

Penemuan mayat di Jl. Tanggul Mas Raya Kota Semarang, Sabtu (9/7/2016), teridentifikasi terjadi pada seorang pengemudi Go-Jek.

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang pengemudi ojek berbasis aplikasi Internet Go-Jek ditemukan tewas di Jl. Tanggul Mas Raya, Kota Semarang, Sabtu (9/7/2016). Temuan belati di dekat jasad lelaki yang mengenakan jaket hijau berlogo Go-Jek itu mengindikasikan pembunuhan sebagai penyebab kematiannya.

Advertisement

Lelaki berjaket Go-Jek itu teridentifikasi sebagai Adi Firmanto, 35, warga Jl. H.O.S. Cokroaminoto, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Petugas keamanan permukiman sekitar, Darmadi, 60, mengungkapkan jasad lelaki itu ditemukan kali pertama oleh seorang warga yang melihat ada sesosok tubuh yang tergeletak di jalanan.

“Ada warga yang lapor menemukan seseorang tergeletak di jalan,” ungkap Darmadi sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Pada jasad Adi Firmanto yang ditemukan dalam kondisi mengenakan jaket hijau yang biasa dipakai para pengemudi Go-jek saat bekerja tersebut ditemukan luka tusukan pada bagian leher. Selain itu, di dekat jasad korban juga ditemukan helm serta sebuah belati. Belati yang berada tak jauh dari tubuh korban tersebut diduga sebagai alat yang digunakan untuk menghabisi korban.

Advertisement

Para saksi yang menemukan korban tersebut kemudian melapor ke Polsek Semarang Utara. Petugas Inafis Polrestabes Semarang langsung melakukan oleh tempat kejadian peristiwa setelah polisi memperoleh laporan. Dugaan sementara kisah tragis ini berlatar belakang perampokan, penemuan mayat Semarang tersebut diawali dengan perampasan sepeda motor sebelum korban dibunuh.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif