News
Minggu, 10 Juli 2016 - 18:40 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini Baca Komentar Facebook yang Dicetak di Kertas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang wanita asyik membaca komentar Facebook. (Istimewa)

unik datang dari seorang wanita yang membaca komentar facebook yang dicetak di kertas.

Solopos.com, NEW YORK – Blogger Alex Steinman mengunggah foto yang dijepretnya di kereta bawah tanah New York, Amerika Serikat (AS). Steinman memperlihatkan aktivitas seorang wanita yang membaca komentar Facebook yang sudah dicetak di kertas.

Advertisement

Alex Steinman menuliskan dalam tweet-nya:a woman on the subway printed out 15 pages of Facebook posts and is just reading the comments. Dalam foto yang ia sebar di Twitter itu, terlihat seorang wanita setengah baya, mengenakan jaket dan asyik membaca tumpukan kertas.

Melansir dari DailyMail, Jumat (08/07/2016), tampak jelas kalau yang ia baca merupakan komentar-komentar di Facebook yang telah ia cetak. Ia tampak serius membaca kertas di genggamannya tersebut.

Tweet tersebut telah dibagi lebih dari 18.000 kali dan memicu pro dan kontra. Meski banyak yang menganggap hal tersebut lucu, banyak pula netizen yang menganggap kalau bisa saja wanita tua itu tidak terlalu mengerti soal teknologi sampai-sampai mesti menyetak komentar-komentar dari halaman Facebook.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif