Sport
Sabtu, 9 Juli 2016 - 22:40 WIB

RUMOR TRANSFER : Teman Dekat Ungkap Pogba Inggin Dilatih Mourinho

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Pogba. (REUTERS/Eddie Keogh)

Paul Pogba disebut-sebut telah sepakat bergabung dengan MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Gelandang tengah Prancis, Paul Pogba, dikabarkan kian dekat dengan Manchester United (MU). Teman dekat Pogba membocorkan bahwa rekannya yang bakal tampil di Final Euro 2016 itu telah sepakat kembali ke Old Trafford.

Advertisement

Pogba disebut-sebut sebagai salah satu buruan paling serius MU. Setelah kehadiran Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic, Mourinho tertarik untuk memasukkan Pogba di komposisi pemainnya.

Selama berseragam Juve, Pogba melakoni 178 laga. Meski berposisi sebagai gelandang jangkar, terbukti Pogba mampu mengoleksi 34 gol dan 43 assist.

Dia membantu Juve memenangi empat gelar Serie A, dua Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia. Pogba juga sempat membawa Juve ke final Liga Champions 2014/2015.

Advertisement

Proses negosiasi sendiri sudah berlangsung cukup lama. Namun, beberapa hari terakhir media-media justru menyebutkan bahwa Pogba lebih condong memilih Real Madrid.

Situasi itu sempat membuat MU panik. Manajemen Tim Setan Merah pun dikabarkan siap meningkatkan tawaran transfer hingga 100 juta pound kepada Juve dan Pogba.

Ternyata, tawaran itu tampaknya membuat hati Pogba luluh. Ia siap hijrah ke Old Trafford seusai mendampingi Prancis di final Piala Eropa 2016 melawan Portugal di Stade de France, Senin (11/7/2016) dinihari WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif