News
Sabtu, 9 Juli 2016 - 13:15 WIB

NARKOBA JAKARTA : Bawa Sabu, 2 Penumpang Batik Air Diringkus Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Narkoba Jakarta terungkap saat dua penumpang Batik Air ditangkap karena membawa sabu.

Solopos.com, JAKARATA – Dua penumpang pesawat Batik Air tujuan Makassar diamankan polisi di Bandara Soekarno-Hatta. Kedua orang itu kedapatan membawa narkotika jenis sabu saat akan berangkat.

Advertisement

“Petugas x-ray terminal 1C keberangkatan mencurigai 2 orang penumpang yang melewati walk through metal detector (WTMD) karena melihat adanya kejanggalan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, seperti dilansir detikcom, Sabtu (9/7/2016).

Petugas x-ray kemudian melakukan pemeriksaan terhadap tubuh kedua orang itu. Rupanya di bagian tubuh kedua orang itu ditemukan bungkusan diduga narkotika berjenis sabu berjumlah total 10 bungkus.

Peristiwa tersebut terjadi pagi ini pukul 08.00 WIB. Mereka kemudian sempat diamankan di ruang kantor keamanan Bandara Soekarno-Hatta terminal 1B kedatangan.

Advertisement

“Selanjutnya kedua orang tersebut diamankan di kantor keamanan bandara dan selanjurnya 2 orang tersebut dan barang bukti diserahkan ke piket Resnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta untuk pengusutan lebih lanjut,” tutur Awi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif