Jogja
Kamis, 7 Juli 2016 - 16:20 WIB

WISATA BANTUL : Kids Fun Gelar Operet hingga Kostum Karakter

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melangkah Sehat Penuh Ceria Bersama Kids Fun yang digelar di wahana rekreasi Kids Fun, Jl Wonosari, Piyungan, Bantul, Minggu (17/1/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Wisata Bantul Kids Fun Parc menggelar panggung hiburan.

Harianjogja.com, BANTUL — Kids Fun Parc salah satu tempat wisata dan hiburan bagi anak-anak di Bantul menawarkan banyak agenda liburan dengan acara pentas seni.

Advertisement

Marketing Manager Kids Fun Ratri Nandi Pratiwi mengatakan pengunjung mayoritas keluarga dan anak-anak. Karena itu, pihaknya mempersiapkan panggung hiburan seperti operet, pertunjukan sulap dan aneka kostum karakter.

“Acara-acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 5-17 Juli 2016, kami berharap anak-anak yang berlibur ke Kids Fun akan sangat menikmati liburan mereka,” katanya, Kamis (7/7/2016).

Untuk kegitannya, lebih lanjut Ratri menjelaskan, di panggung kapal setiap pukul 10.00 WIB dan 14.00 WIB akan digelar operet bajak laut, kemudian pukul 11.30 WIB akan digelar aneka kreasi seperti melukis gerabah, membatik, menyablon, kreasi cup cake, dan melukis kaca.

Advertisement

“Sementara untuk hiburan seperti band, pertunjukan sulap, dan dance. Kemudian untuk tiket masuk Kids Fun tiket terusan untuk anak-anak dibawah usia 12 tahun yaitu Rp  75.000 sementara untuk dewasa Rp 65.000,” ujar Ratri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif