Sport
Kamis, 7 Juli 2016 - 06:35 WIB

TRANSFER PEMAIN : Mkhitaryan Resmi Gabung Manchester United

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Henrikh Mkhitaryan diperkenalkan Manchester United dengan hashtag #MkhitaryanIsRed. (Istimewa/Twitter)

Tim Setan Merah akhirnya resmi mengumumkan transfer gelandang Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

Solopos.com, MANCHESTER – Gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, akhirnya resmi berlabuh di Manchester United. Red Devils, telah merampungkan proses transfer ketiganya di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Advertisement

Dilaporkan Reuters, Rabu (6/7/2016), hingga saat ini, belum diketahui berapa dana yang dibutuhkan Man United untuk mendaratkan gelandang berpaspor Armenia itu. Namun, Manchester Merah diketahui mengontrak gelandang berusia 27 tahun itu selama empat musim.

Miki –sapaan akrab Mkhitaryan– merupakan rekrutan ketiga Man United di bawah asuhan Jose Mourinho. Sebelumnya, Man United telah mendatangkan Eric Bailly (Villarreal) dan Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain).

Nantinya, Miki dapat diperankan di dua posisi berbeda dalam pola 4-2-3-1. Selain dapat bermain sebagai second striker, Miki juga bisa berperan sebagai winger.

Advertisement

Tidak heran Man United begitu ngotot ingin mendatangkan Miki. Bersama Dortmund di musim 2015-2016, Miki tampil luar biasa dengan raihan 23 gol dan 32 assists dari 52 pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif