Jogja
Kamis, 7 Juli 2016 - 14:20 WIB

PARKIR MALIOBORO : Wisatawan Diharapkan Parkir di Lokasi Yang Tersedia

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tempat parkir gedung di jalan Abu Bakar Ali mulai ditempati untuk parkir sepeda motor yang akan menuju Jalan Malioboro, Senin (4/4/2016). (Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja)

Parkir Malioboro, wisatawan diimbau menempati lokasi yang disediakan.

Harianjogja.com, JOGJA — Pengunjung dan wisatawan yang datang ke Malioboro diharapkan untuk memarkir kendaraan di sejumlah Tempat Khusus Parkir (TKP) yang sudah disediakan.

Advertisement

Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Jogja Golkari Made Yulianto menyatakan, sejumlah TKP yang disediakan yakni TKP Abu Bakar Ali, TKP selatan Pasar Beringharjo, Ramai Mall, eks bioskop Indra, eks UPN Veteran Ketandan, TKP Ngabean.

“Sirip-sirip Malioboro diperuntukkan bagi kendaraan roda empat. Kami harap pengendara motor memarkir di titik-titik tadi, karena TKP ABA juga memiliki kapasitas 2.600 sampai 3.000 sepeda motor,” kata dia, Kamis (7/7/2016).

Untuk pengaturan arus lalu lintas, pihaknya sudah memperpanjang durasi lampu hijau bagi kendaraan menuju ke luar kota. ATCS yang terpasang juga telah memberikan informasi kepada pengendara mengenai kondisi jalan di sejumlah titik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif