News
Kamis, 7 Juli 2016 - 16:10 WIB

KISAH UNIK : Gara-Gara Pasangan Cerai, Penerbangan Ini Tertunda 7 Jam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesawat tertunda 7 jam karena pasangan cerai (News.co.au)

Kisah unik terjadi di Moskow. Sebuah penerbangan terpaksa menunda perjalanan lantaran ada sepasang suami istri bercerai.

Solopos.com, MOSKOW – Kisah unik terjadi di Kota Moskow, Rusia. Pasangan suami-istri bercerai di pesawat dari Moskow ke Vladivostok dengan Rossiya Airlines, membuat 500 penumpang terpaksa terlibat dalam kericuhan tersebut.

Advertisement

Dilansir News.com.au pada Rabu (6/7/2016), sebuah laporan Russia Times, mengisahkan seorang penumpang wanita yang mendadak meminta cerai dari suaminya. Wanita itu juga meminta diturunkan dari pesawat karena “tidak mood melakukan penerbangan.”

Pesawat baru akan berangkat dan masih berjalan di landasan bandara Vnukovo, Moskow, Rusia. Penerbangan ditunda dan semua orang dalam pesawat terpaksa turun, lebih parahnya lagi koper-koper mereka diperiksa lagi.

Seorang penumpang bernama Elena Shteynikova menumpahkan kekesalannya melalui video yang diunggah ke Instagram. Menurut terjemahan RT, Shteynikova mengatakan, “Seorang wanita berusia 40-an memutuskan untuk menceraikan suaminya. Segera!”

Advertisement

“Dan ia perlu keluar dari pesawat. Para awak pesawat sia-sia membujuknya untuk tidak meninggalkan pesawat karena prosedurnya bisa menjadi panjang.”

Ia melanjutkan kekesalannya, “Selama lebih dari satu jam mereka mencoba membujuknya supaya menetap. Tapi ia memutuskan untuk bercerai dan memaksa keluar dari pesawat.”

“Setelah dia keluar, maka keseluruhan 525 penumpang haru keluar. Menurut peraturan, pesawat terbang itu harus menjalani inspeksi ulang. Kami tertunda selama tujuh jam.”

Advertisement

“Pihak Rossiya Airlines memutuskan untuk bungkam. Memalukan sekali kalau wanita itu tidak dijatuhi hukuman apapun.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif