Entertainment
Kamis, 7 Juli 2016 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Penggemar Unggah Foto Masa Lalu dengan Sheila, Anji Marah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anji dan Leticia (Instagram)

Kabar artis Anji marah dengan salah satu fans yang mengunggah foto masa lalunya dengan Sheila Marcia.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Anji tak bisa menyembunyikan rasa emosinya kala mengetahui seorang penggemar mengunggah foto masa lalunya dengan Sheila Marcia dan sang putri, Leticia Charlotte.

Advertisement

Anji langsung meminta password dari akun tersebut. Dia beralasan foto itu bisa melukai perasaan sang istri, Wina Natalia.

HAPUS FOTO INI. Kamu bikin saya dan istri jadi gak enak. Bodoh banget sih jadi admin,” tegur Anji di kolom komentar foto.

“Saya kan harus memperhatikan perasaan istri saya. Kamu gak ada di posisi kami kan,” lanjutnya.

Advertisement

Menanggapi komentar tegas tersebut, sang admin, yang ternyata penggemar Leticia langsung menghapus foto tersebut. Namun ia menyayangkan cara Anji menyampaikan protesnya.

I am an admin. I have reason to make this fanbase account. I love that little girl, Leticia Charlotte. Saya mem-posting hal-hal yang saya ANGGAP baik. Yang saya pikir berisi momen2 masa kecil Leticia yang nanti bisa jadi kenang-kenangan buat dia,” komentar admin tersebut sembari mengunggah quote bijak dari Mario Teguh.

“…saya manusia biasa. Dimana postingan yang saya tampilkan mungkin tidak berkenan untuk sebagian orang. Untuk itu, saya mohon maaf… Dan saya rasa juga wajar untuk meninggalkan komentar dengan kata-kata yang sopan ya… Indonesia ini sudah berusia puluhan tahun. Tidak ada gunanya kita masyarakat marah2 dengan liar dan norak. Mau jadi apa bangsa ini kelak,” ucapnya seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Anji pun merasa bersalah dengan apa yang diucapkannya. Ia menuliskan permohonan maaf yang ditulis di kolom komentar.

“Aku yakin ini ditujukan buatku. Maaf ya kalau menyinggung dengan perkataan kemarin. Well, banyak hal yang tidak kamu tahu… Kalau aku boleh minta sih, akun fanbase tidak ada. Leticia itu belum jadi apa-apa,” jawabnya.

“Aku tidak DM permintaan maaf ini, karena kemarin aku juga komen di akun yang kamu pegang tidak melalui DM (direct message). Semoga kamu mengerti ya,” tegas pria yang pernah menjadi vokalis Drive ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif