Entertainment
Kamis, 7 Juli 2016 - 13:45 WIB

BOLLYWOOD : Mantan Istri Saif Ali Khan Marah Ditanya Kehamilan Kareena Kapoor

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saif Ali, Kareena, dan Amrita (India Today)

Bollywood mengabarkan kehamilan Kareena Kapoor.

Solopos.com, SOLO – Berita kehamilan Kareena Kapoor disambut antusias oleh para penggemar, sahabat dan keluarga. Saif Ali Khan, sang suami pun dengan senang hati mengabarkan kehamilan sang istri.

Advertisement

Di balik semua kebahagiaan mereka, ternyata ada satu orang yang merasa cukup sakit hati mendengarnya. Ia adalah mantan istri Saif, Amrita Singh.

Setelah kabar kehamilan Kareena, Bollywood Life mencoba menghubungi Amrita untuk meminta komentarnya. Bukannya ucapan selamat, Amrita justru marah-marah.

“Bagaimana bisa kamu menelpon seseorang dan menanyakan pertanyaan seperti itu? Siapa kamu? Jangan menelponku lagi,” ucap Amrita seperti dikabarkan India Today, Selasa (5/7/2016).

Advertisement

Sekadar informasi, Amrita dan Saif menikah selama 12 tahun mulai 1991 hingga 2004. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak bernama Ibrahim dan Sara. Namun hubungan mereka berujung perceraian.

Kemarahan Amrita hanya berselang beberapa hari setelah Saif mengumumkan kehamilan Kareena yang memang sudah lama diimpikan. Kehamilan Kareena sempat ditutup rapat beberapa pekan sebelum akhirnya diumumkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif