Soloraya
Rabu, 6 Juli 2016 - 11:25 WIB

LEBARAN 2016 : Ratusan Orang Ramaikan Open House Forkompinda

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono, (kiri) menyalami tamu yang hadir dalam kegiatan open house Forkompinda di Rumdin Bupati Karanganyar di Jl. Lawu, Rabu (6/7/2016) siang. (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Lebaran 2016 kali ini ratusan orang mengikuti open house Forkompinda.

Solopos.com, KARANGANYAR-Ratusan orang mengikuti kegiatan open house Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Karanganyar di Rumdin Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Rabu (6/7/2016).

Advertisement

Kegiatan tersebut diikuti para pejabat di lingkungan Pemkab Karanganyar, dan masyarakat umum. Pantauan Solopos.com, seluruh pejabat pimpinan daerah Karanganyar hadir dalam acara itu.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengajak semua masyarakat bersuka cita menyambut hari kemenangan setelah puasa Ramadan.

Namun demikian perayaan hari kemenangan tidak boleh berlebihan. Orang nomor satu di Bumi Intanpari itu mengimbau momentum Lebaran digunakan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama.

Advertisement

“Perayaan hari kemenangan ini hendaknya tidak berlebih-lebihan. Kita maknai secara baik dan bijaksana hari yang fitri ini,” tutur ini.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif