Jateng
Rabu, 6 Juli 2016 - 03:50 WIB

LEBARAN 2016 : AHM Gratiskan Mudik 2.295 Konsumen ke Semarang dan Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, Johannes Loman, bersama sejumlah pejabat Polri melepas keberangkatan 54 bus dalam acara Mudik Bareng Honda di Kantor Pusat AHM, Sunter, Jakarta, Jumat (1/7/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Mudik Lebaran gratis digelar PT Astra Honda Motor untuk konsumen motor Honda.

Semarangpos.com, SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) melalui program mudik-balik bareng Honda (MBBH) memberangkatkan 2.295 konsumen mudik Lebaran gratis.

Advertisement

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati mengatakan animo masyarakat untuk mengikuti program MBBH sangat tinggi. “Dari kuota yang dibuka oleh AHM, lebih dari 2.000 peserta yang mendaftar. Ini menunjukkan kegiatan tahunan yang telah kami selenggarakan sejak 2006 disambut baik masyarakat,” ujar Istiyani dalam rilis kepada Semarangpos.com.

Pemberangkatan 2.295 pemudik, lanjut dia, menggunakan 54 unit bus yang diberangkatkan dari AHM Plant 1, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (1/7/2016). AHM juga memberangkatkan 998 unit sepeda motor Honda milik konsumen ke Jogja dan Semarang dengan menggunakan 20 truk.

Truk pengangkut sepeda motor diberangkatkan sebelum para pengendranya, Kamis (30/6/2016) dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading, Jakarta Utara.”Berharap kegiatan MBBH ini dapat membantu konsumen setia kami melaksanakan kegiatan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” harapnya.

Advertisement

Para peserta Mudik Bareng Honda dikaver asuransi perjalanan, mendapatkan jaminan layanan kesehatan, diberi goodie bag berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaus, konsumsi selama perjalanan, dan beragam hadiah, serta berhak mengikuti undian berhadiah dua unit sepeda motor Honda.

Istiyani Susriyati menambahkan Honda melalui program Bale Santai Honda juga mendirikan posko peristirahatan di 17 titik yang tersebar dari Lampung hingga Bali baik di jalur utara maupun selatan selama periode 1-7 Juli 2016. Setiap posko itu dilengkapi dengan fasilitas ruangan ber-AC, ruang bermain anak, makanan takjil. Bahkan, untuk motor pemudik, tersedia layanan pemeriksaan ringan sepeda motor Honda, konsultasi teknis, tune up, servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda, serta jasa penggantian gratis untuk kondisi darurat.

“Kami berharap kehadiran Bale Santai ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik yang menggunakan motor Honda,” ujarnya.

Advertisement

Sementara itu, Promotion Astra Motor Jateng, Jehuda Ivan Simdibrata menyatakan bagi pemudik yang ingin kembali ke Jakarta setelah Lebaran, AHM menggelar Balik Bareng Honda (BBH) pada 11 Juli 2016 melalui dealer Astra Motor Gajah Mada, Kota Semarang dan Astra Motor Jombor, Jogja.”Disedikan 10 truk ekspedisi untuk mengangkut sepeda motor Honda konsumen dan empat unit bus untuk para pemudik kembali ke Jakarta,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif