News
Selasa, 5 Juli 2016 - 20:45 WIB

TRENDING SOSMED : Bukan Cuma Di-Bully, Siswa Dicubit Guru Jadi Bahan Meme Kocak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme plesetan siswa dicubit. (Istimewa)

Trending sosmed kali ini hadir dari fenomena siswa dicubit guru.

Solopos.com, SOLO – Kasus siswa melaporkan guru lantaran tak terima dicubit telah menggegerkan dunia maya. Setelah ramai diperbincangkan, beragam meme kocak bertebaran di Internet.

Advertisement

Kasus murid melaporkan gurunya ke polisi pasca-mendapat hukuman, semakin marak terjadi beberapa waktu belakangan. Yang terbaru, seorang siswa SMP Raden Rachmat di Dusun Serbo, Desa Bogempinggir, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur melaporkan guru yang telah mencubitnya.

Dikabarkan Detik, Jumat (1/7/2016), kejadian yang dilakukan Samhudi, 46, nama guru tersebut, mencubit seorang siswanya itu karena tak mengindahkan peraturan sekolah untuk melaksanakan salat dhuha berjamaah.

Peristiwa pencubitan ini terjadi 3 Februari 2016 dan 6 Februari 2016. Orangtua siswa bersangkutan melaporkan ke polisi. Namun begitu, kasus Samhudi yang bergulir ke meja hijau viral beberapa waktu terakhir.

Advertisement

Kasus ini mengundang keprihatinan publik dunia maya (netizen). Sejumlah besar netizen tampak mengecam dengan keras namun ada pula yang melakukan aksi dengan cara jenaka.

Sejumlah meme dicubit guru pada akhirnya menjadi viral di media sosial. Dihimpun Solopos.com dari media sosial dan forum Internet, Selasa (5/7/2016), inilah sejumlah meme dicubit guru yang menjadi viral di media sosial;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif