News
Selasa, 5 Juli 2016 - 21:10 WIB

KISAH UNIK : Astaga, Demi Makan Gratis Pria Ini Telan 20 Telur Mentah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria Tiongkok makan telur mentah (Daily Mail)

Kisah unik demi makan gratis seorang pria di Tiongkok rela makan telur mentah.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria di Tiongkok rela melakukan perbuatan ekstrem demi memenangi perlombaan makan gratis di sebuah restoran.

Advertisement

Pria tersebut rela menelan 20 telur mentah yang disajikan dalam sebuah mangkuk. Dalam rekaman video, terlihat pria tersebut duduk bertelanjang dada di luar sebuah penjaja makanan kaki lima. Lalu seorang juru masak menyerahkan semangkuk telur mentah kepadanya.

Tak butuh waktu lama bagi pria tersebut untuk menghabiskan kuning telur dan putih telur mentah tersebut. Tak diketahui apakah ia kemudian masih sanggup menikmati makanan gratis yang dijanjikan menjadi hadiahnya.

Dilansir Liputan6.com dari Daily Mail, Selasa (5/7/2016), menyantap telur dalam keadaan mentah bukanlah hal yang disarankan, karena ada risiko terpapar bakteri salmonella. Tapi ada saja orang yang nekat menyantapnya. Rekaman itu pertama kali diunggah ke media sosial Miaopai.

Advertisement

Meski menyantap telur mentah menuai kontoversi, sejumlah ilmuwan justru berpendapat bahwa itu dianjurkan. Demikian menurut Dr. Michael Mercola.

Namun ia mengakui adanya kemungkinan terpapar bakteri salmonella, terutama jika ayam petelurnya diternakkan dalam kandang.

 

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif