Soloraya
Selasa, 5 Juli 2016 - 14:40 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : 1 Bus dan 2 Mobil Bertabrakan, 2 Terluka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi kendaraan yang telibat kecelakaan karambol di Sroyo, Karanganyar, Selasa (5/7/2016). (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di jalan raya Solo-Sragen Km 9,1 Sroyo.

Solopos.com, KARANGANYAR–Kecelakaan karambol yang melibatkan satu bus dan dua mobil pribadi terjadi di jalan raya Solo-Sragen kilometer 9,1, Sroyo, Jaten, Karanganyar, Selasa (5/7/2016) sekitar jam 12.45 WIB.

Advertisement

Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, tapi dua sopir mobil mengalami luka-luka. Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi saat mobil Isuzu Panther berpelat nomor AD 9431 V yang dikemudikan Giyatno, 40, bermaksud belok ke arah Sroyo.

Sebelumnya, mobil tersebut melaju dari arah utara (Sragen). Tapi saat berhenti di antara dua jalur, mobil Panther diseruduk dari belakang oleh bus Eka berpelat nomor S 7053 US. Akibatnya mobil terdorong masuk ke jalur berlawanan (Palur ke arah Sragen).

Pada saat bersamaan, mobil Honda Grand Livina berpelat nomor AD 8745 ZB melaju kencang. Sehingga benturan tak dapat dihindari. Akibat benturan tersebut mobil Panther rusak merata di sisi kiri, dan mobil Grand Livina putih ringsek di moncong kanannya.

Advertisement

Para korban sudah mendapat perawatan medis di Posko Sukarelawan Karanganyar Emergency (KE) di Bangjo Sroyo. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi terkait kejadian itu. Namun dipastikan tak ada korban luka berat dari musibah itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif