Soloraya
Selasa, 5 Juli 2016 - 11:00 WIB

BOM SOLO : Anggota Polisi Korban Bom Masih Dirawat di Rumah Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas melakukan olah TKP di halaman Mapolrsta Solo usai serangan bom bunuh diri, Selasa (5/7/2016). Pelaku pengeboman tewas ditempat dan seorang petugas Provost terluka. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Bom Solo mengguncang Mapolresta Selasa (5/7/2016) pagi.

Solopos.com, SOLO – Bripka Bambang Adi Cahyanto, salah satu korban bom bunuh diri di Mapolresta Solo dibawa ke Rumah Sakit Panti Waluyo Solo.

Advertisement

Bambang merupakan anggota provost yang sebelumnya menghentikan pengebom bunuh diri yang akan menerobos masuk halaman Mapolresta Solo. Pengebom bunuh diri langsung tewas di pintu masuk Mapolresta sedangkan Bambang mengalami luka.

Menurut keterangan yang dihimpun Solopos.com, korban masuk ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban mengalami luka ringan. Pantauan. Solopos.com di RS Panti Waluyo, saat ini Bripka Bambang masih dalam perawatan.

Sejumlah wartawan yang hendak meminta konfirmasi terkait kondisi korban tidak diperkenankan masuk. Dari pihak RS Panti Waluyo juga belum memberikan keterangan terkait kondisi korban.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif