Teknologi
Senin, 4 Juli 2016 - 01:30 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Jadi Ratu di Twitter, Katy Perry Punya 90 Juta Pengikut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry saat The 56th Annual Grammy Awards di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (26/1/2014). (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)

Media sosial terpopuler menempatkan Katy Perry sebagai Ratu Twitter.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Amerika Serikat Katy Perry berhasil membuktikan kedudukannya sebagai Ratu Twitter. Pelantun Roar tersebut mempunyai 90 juta pengikut di Twitter.

Advertisement

Pencapaian ini diumumkan Twitter, Jumat waktu setempat, dengan mengunggah foto penyanyi 31 tahun itu dengan captionIt’s party time, @katyperry! With 90 million on the guest list, we’re gonna need a really big dance floor.”

Sebagaimana dilansir Antara dari Ace Showbiz, Minggu (3/7/2016), Katy membalas tweet itu dengan me-retweet dan menulis, “Dang this is tight.” Dalam siaran pers, Twitter mengungkapkan enam ekspresi yang biasa dipakai penggemar untuk menyebut Perry dalam tweet mereka, yakni queen, beautiful, best, better, amazing, dan spirit animal.

Perry bergabung di Twitter pada 2009 mengadakan tur di Jerman. Justin Bieber dan Taylor Swift menduduki peringkat kedua dan ketiga follower terbanyak di Twitter dengan masing-masing 83,8 juta dan 79 juta follower.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif