Senin, 4 Juli 2016 - 04:20 WIB

KULINER JOGJA : Menu Lontong Hadir Selama Empat Hari di Santika Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuliner Jogja dari Hotel Santika Premiere Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Santika Premiere Jogja menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 dengan memberikan kejutan untuk para tamu berupa spesial promo Menginap dan Lebaran Buffet Dinner. Para tamu yang akan menikmati libur Lebaran dapat mengambil paket menginap edisi lebaran dari tanggal 3–12 Juli 2016 dengan harga Rp1,025 juta- nett per malam untuk menginap di tipe kamar Deluxe sudah termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang.

Advertisement

Para tamu bisa menikmati All You Can Eat Ramadhan Festive “Lebaran Buffet”  di Restoran Pandansari bersama orang-orang terkasih dan keluarga dengan pilihan lebih dari 100 macam makanan.

“Hidangan lontong khas Hari Raya akan bertambah nikmat dengan paduan menu Opor Ayam, Sambal Krecek, Bacem Tahu Tempe dan Telur Pindang yang menggugah selera khas Lebaran akan disajikan selama empat hari berturut-turu,” kata Public Relation Admin Hotel Santika Premiere Jogja, Satri, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (3/7/2016).

Menu khas Nusantara, favorit Internasional dan lainnya juga tersaji untuk melengkapi Lebaran Buffet. Untuk bisa silaturahmi bersama keluarga dan rekan bisnis akan semakin lengkap dengan varisasi hidangan special persembahan dari Chef Totok cukup dengan harga Rp139.000 nett per orang dari jam 18.00–22.00 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Kuliner Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif