News
Senin, 4 Juli 2016 - 23:20 WIB

KISAH MISTERI : Bulatan Putih di Ruang Bawah Tanah Ini Buktikan Keberadan Makluk Gaib?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bulatan putih misterius di ruang bawah tanah (Mirror)

Kisah misteri terjadi di sebuah ruang bawah tanah di Colorado.

Solopos.com, COLORADO – Sebuah video yang diambil dari ruang bawah tanah di Colorado membuat bulu kuduk berdiri. Para pemburu hantu pun merasa yakin bahwa seorang pria telah menangkap bukti keberadaan makhluk gaib.

Advertisement

Rekaman ini menangkap bola putih misterius yang mengambang di ruang bawah tanah milik seorang pria pada waktu yang sama setiap pagi. Bulatan berwarna putih itu bergerak dengan cepat melintasi ruangan sebelum akhirnya menghilang begitu saja.

Menurut Robert P, pria yang mengirim klip video itu ke situs berbagi,  bulatan putih hantu misterius tersebut hanya muncul antara pukul 03.00 -06.00.  Video CCTV secara mengejutkan menunjukkan penampakan bola putih yang melayang melintasi ruangan, tepat di depan kamera.

“Saya melihatnya sekitar lima kali melayang-layang di ruang bawah tanah rumah saya,” katanya seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Video ini rupanya telah menyita perhatian para pemburu hantu, dan banyak yang meyakini bahwa Robert telah berhasil mendapatkan bukti keberadaan makhluk halus.

“Video yang bagus, terima kasih karena telah berbagi. Tampaknya entitas bola hantu sedang memeriksa rumah Anda,” tulis salah satu pengguna berspekulasi tentang gumpalan putih itu.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif