Jogja
Senin, 4 Juli 2016 - 12:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Harper Mangkubumi Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rustik Buffet Hotel Harper Mangkubumi (dok. Harper Mangkubumi)

Hotel di Jogja, Harper Mangkubumi Jogja berbagi bersama anak yatim piatu

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Harper Mangkubumi menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu, Jumat (1/7/2016). Dalam acara ini, pihak hotel sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang turut diundang.

Advertisement

General Manager dari Hotel Harper Mangkubumi Wawan Eza Sukmawan mengatakan, setelah sukses dengan promo Berbuka Sambil Beramal, Harper Mangkubumi buka puasa bersama anak yatim pada tanggal 1 Juli 2016, di ballroom Hotel Harper Mangkubumi.

“Acara ini juga puncak acara dari program Berbuka Sambil Beramal,” kata dia, Jumat (1/7/2016).

Secara simbolis Harper Mangkubumi memberikan bantuannya kepada 100 anak yatim yang datang dari Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Yogyakarta, Panti Asuhan Putri Islam Yogyakarta, dan Panti Asuhan Islam Ibadah Bunda Yogyakarta diwakili oleh Sefrina Cicilia selaku pemilik dari Hotel Harper Mangkubumi.

Advertisement

Sementara itu, Berbuka Sambil Beramal merupakan program buffet iftar all you can eat yang diadakan dengan mengajak setiap tamu yang berbuka puasa di Rustik untuk beramal dengan menyumbangkan Rp5000.

Dengan antusiasme dan animo pengunjung yang mencapai angka 6.500 pax, tahun ini Hotel Harper Mangkubumi berhasil menyantuni lebih dari 200 anak yatim.

“Kami ingat dengan cinta kasih terhadap sesama, peduli terhadap anak-anak di sekitar kita dan berbagi kebahagiaan akan membuat peringatan Idul Fitri tahun ini lebih sempurna. Kami berharap, sumbangan dari tamu dan Management Hotel Harper Mangkubumi ini dapat meringankan beban yayasan untuk kegiatan anak-anak panti asuhan,” kata dia.

Advertisement

Wawan mengatakan, kegiatan beramal ini merupakan satu dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang menjadi fokus dari kegiatan pada Ramadan ini. Hal ini juga dilakukan untuk mensyukuri apa yang sudah diraih oleh pihak Hotel Harper Mangkubumi.

“Program ini tentunya diharapkan untuk dapat terus dilakukan di tahun-tahun ke depan,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif