Teknologi
Senin, 4 Juli 2016 - 20:15 WIB

GAME TERBARU : Dragon Ball: Xenoverse 2 Dijadwalkan Rilis 25 Oktober 2016

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dragon Ball Xenoverse 2 (Forbes)

Game terbaru Dragon Ball: Xenoverse 2 akan meluncur 25 Oktober 2016.

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Jepang, Bandai Namco, sudah menetapkan jadwal rilis Dragon Ball: Xenoverse 2. Game terbaru tersebut akan dirilis 25 Oktober 2016.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Forbes, Senin (4/7/2016), game terbaru Dragon Ball: Xenoverse 2 akan diluncurkan 25 Oktober 2016. Game bergenre aksi atau petualangan itu akan dihadirkan di berbagai platform seperti personal computer (PC), Playstation 4 dan Xbox One.

Khusus untuk PC, game terbaru Dragon Ball: Xenoverse 2 akan diluncurkan pada 28 Oktober 2016. Tapi Bandai Namco tidak akan meluncurkan game dengan lakon utama Son Goku itu di platform Playstation 3 dan Xbox 360.

Lagi-lagu yang menjadi tema game terbaru Dragon Ball: Xenoverse 2 akan dimainkan oleh DJ Steve Aoki. Aoki me-remix lagu-lagi lawas Dragon Ball Z, seperti Cha-La Head-Cha-La dan We Gotta Power.

Advertisement

Game terbaru Dragon Ball: Xenoverse 2 mendapat peningkatan dari segi spesifikasi. Karakter-karakter di game tersebut akan mendapatkan avatar yang bisa dibentuk atau dimodifikasi agar semakin menarik dan terlihat nyata.

Karakter-karakter bangsa Saiya diberi kebebasan untuk berkunjung ke planet Vegeta yang merupakan tempat tinggal. Sedangkan karakter seperti Piccolo bisa bebas masuk ke planet asalnya, Namek. Sedangkan bangsa Saiya tak mendapat akses masuk.

Bandai Namco juga memperbarui hub city di game terbaru Dragon Ball: Xenoverse 2 yang bisa menampung sebanyak 300 pemain secara berbarengan. Beberapa fitur lain yang disematkan di antaranya sistem tranportasi baru, karakter baru, kamera dan framerate. Tungu saja peluncurannya Oktober mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif