Entertainment
Senin, 4 Juli 2016 - 18:45 WIB

BOLLYWOOD : Cerita di Balik Salman Khan dan Shahrukh Khan Bersepeda Bareng

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan dan Salman Khan bersepeda bersama (Times of India)

Bollywood mengabarkan kisah di balik kebersamaan Shahrukh Khan dan Salman Khan bersepeda bersama.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Bollywood dihebohkan dengan foto Salman Khan dan Shahrukh Khan bersepeda bersama. Padahal beberapa kabar mengatakan hubungan mereka sempat merenggang.

Advertisement

Lantas apa yang mereka lakukan sebelum keduanya benar-benar bersepeda bersama? Dikutip dari Times of India, Minggu (3/7/2016), saat itu Shahrukh Khan tengah menghadiri beberapa acara bersama Salman Khan.

Kedua bintang besar Bollywood tersebut sempat menikmati makan malam bersama yang menyenangkan dengan menu biryani dan kebab. Setelah makan keduanya terlibat dalam obrolan seru sepanjang malam.

Kesokan harinya Salman Khan disarankan untuk bersepeda. Shahrukh Khan setuju dengan ajakan bersepeda bersama. Keduanya terlihat gembira bersepeda bersama kendati masih menggunakan pakaian resmi.

Advertisement

Shahrukh Khan kemudian menelpon anak laki-lakinya, Aryan untuk bergabung dengannya. Aryan bersepeda dari Mannat ke tempat ayahnya berada. Salman Khan mendapat mengawalan ketat saat bersepeda dengan Shahrukh Khan.

Mereka bersepeda di jalanan kota pukul 05.45 waktu setempat diiringi dengan mobil BMW Salman Khan dan dua bodyguardnya menaiki skuter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif