Entertainment
Minggu, 3 Juli 2016 - 21:30 WIB

SENSASI ARTIS : Ini Tanggapan Sheila Marcia Atas Aksi Erotis di Klub Malam

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Sensasi artis kali ini datang dari Sheila Marcia.

Solopos.com, JAKARTA — Sheila Marcia kembali menjadi artis yang disorot publik karena rekaman video saat ia beraksi dengan dua penari erotis beredar di media sosial. Pelbagai tudingan miring mengalir untuk Sheila. Bagaimana tanggapan ibu tiga anak tersebut?

Advertisement

Banyak pihak yang menyayangkan aksi kontroversial Sheila Marcia. Ia dianggap publik tidak dapat menjaga sikapnya sebagai seorang ibu dan istri yang masih dalam proses perceraian dengan sang suami, Kiki Mirano.

Atas pelbagai hujatan terhadap Sheila Marcia ini, ia pun angkat bicara. Sheila menjelaskan bahwa bar yang dikunjunginya itu adalah tempat perkumpulan para gay yang notabene tidak menyukai wanita. Sheila juga mengaku kunjungannya ke bar tersebut hanya untuk bersenang-senang.

Its a gay lip sing club boleh koq yg sukaa seru2an coba dtg ke bali joe di dyanapura… Waitres n org2 disana ramah2x dan gak doyan perempuan dancer2nyaaaah,” jelas Sheila Marcia di kolom komentar salah satu postingannya di Instagram, Jumat (1/7/2016), demikian dikutip Liputan6.

Advertisement

Dan ketika disinggung melupakan tanggung jawab dan tugasnya sebagai ibu, Sheila Marcia mengaku anak-anaknya dalam keadaan yang sangat baik. Baginya, kebahagiaannya bersama anak-anak bukanlah konsumsi publik.

“Oh.. tentang anak-anakku.. Mereka berada di tangan yang baik. Ketika aku bermain bersama mereka, aku tidak menyentuh ponselku… Saking asyiknya menikmati waktu dengan mereka, aku sampai tidak kepikiran untuk berfoto bersama. Jadi kalian tidak tahu apa yang saya dan anak-anak lakukan,” jelas Sheila Marcia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif