Jogja
Minggu, 3 Juli 2016 - 04:20 WIB

RAMADAN 2016 : Food and Beverage Association Jogja Kunjungi Panti Asuhan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ramadan 2016, Food and Beverage Association Jogja mengunjungi Panti Asuhan Wiloso Projo, Gowongan Lor, Jogja

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Food and Beverage Association (FBA) Jogja mengunjungi Panti Asuhan Wiloso Projo, Gowongan Lor, Jogja. Adapun kegiatan kali ini juga didukung dan dihadiri oleh JHAMROC yaitu asosiasi biker hotelier Jogja.

Chairman FBA Menurut Miftahurrozi mengungkapkan, kegiatan yang digelar berupa tausiyah, buka bersama, dan pembagian parcel. Tujuan kegiatan ini selain sebagai kegiatan rutin tahunan, juga untuk meningkatkan rasa sosial terhadap sesama dan mendekatkan dunia perhotelan dengan adik-adik di Panti Asuhan yang nantinya akan di kembangkan menjadi pelatihan mengenai F&B dan Perhotelan.

“Tahun ini kami mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Anak sebagai kegiatan sosial rutin FBA Jogja. Nantinya juga akan kami jalin hubungan kerjasama untuk mengadakan pelatihan mengenai F&B dan Perhotelan secara praktis dan siap pakai,” kata dia dalam rilisnya, Jumat (1/7/2016).

Advertisement

Pelatihan ini akan sangat berguna bagi masa depan anak-anak tersebut. Ini juga memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja perhotelan khususnya F&B yang siap pakai. Acara ini terselenggara berkat dukungan dari beberapa hotel, vendor, dan asosiasi biker hotelier yang ada di DIY antara lain Hyatt Regency, The Phoenix Hotel Yogyakarta, Indoluxe HoteI, The Victoria Hotel, Jayakarta Plaza Hotel, Grand Zuri Malioboro, DOmah, Horison Ultima Riss, Sheraton Yogyakarta, Eastparc Hotel, Manohara Hotel, @Hom Hotel, Kalbe Nutrition, Coffindo Coffee, Equil, Aqua, Toza Juice, dan lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif