News
Sabtu, 2 Juli 2016 - 13:45 WIB

TRENDING SOSMED : Ini Foto-Foto Poppy “Ibu Guru Cantik” yang Bikin Cowok Meleleh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto cantik Poppy Indrawati Safitri. (Istimewa/Instagram)

Trending sosmed kali ini hadir dari Poppy si ibu guru cantik dari Serang.

Solopos.com, SERANG – Serang kembali menjadi perbincangan publik media sosial (netizen). Kali ini bukan soal kontroversi razia warung melainkan seorang perempuan berparas cantik yang ternyata guru SD.

Advertisement

Poppy Indrawati Safitri, belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Siapa sangka, wanita yang sering menjadi model foto ini sejatinya adalah guru sekolah dasar (SD) melihat kenyataan ini, netizen tentu antusias membicarakan.

Poppy mengajar di sebuah sekolah dasar di Kabupaten Serang. Selain menjadi guru, rupanya Poppy juga menjadi model sebuah produk. Yang membuat Poppy tetap menarik, ia tetap memakai hijab meski sedang berdiri di depan kamera.

Dalam foto-foto yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya, tak terlihat satu pun fotonya yang tidak memakai hijab. Hampir dalam semua fotonya, Poppy tetap mengenakan hijab. Ini membuktikan bahwa guru SD cantik ini adalah Muslim yang taat.

Advertisement

Tak hanya itu, Poppy juga acap kali mem-posting kebersamaan dirinya bersama para murid.

“Bismillaah…Hari ini Bagi Raport anak kelas 3, Maapin yaa aku sering posting foto selfie pake seragam..Karna Mulai besok udah mulai libuurrr sekolah. 1 bulan yeyeyeee, Jd bakal kangen banget sama seragam”ku hihiiii,” katanya dalam salah satu keterangan foto.

Lipstik merah muda, tampak serasi dengan penampilannya dalam foto yang mendapat ribuan like itu. Ada juga foto selfie dirinya bersama sejumlah murid SD. Dalam foto itu, para murid itu tampak sedang memegang rapot.

Advertisement

“Selamat atas kenaikan kelasnya yah anak” ibu, Ini wefie disuru manyun semuahh hahaaa, Biar kompaks, #teacher #guru #korpri,” tulisnya dalam keterangan.

Selain itu pula ada sejumlah postingan video Poppy memberi tuttorial menggunakan hijab.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif