Sport
Sabtu, 2 Juli 2016 - 08:45 WIB

TRANSFER PEMAIN : #ZlatanTime Trending Topic, De Gea Langsung Sambut Ibra

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic diperkenalkan MU. (Istimewa/Twitter)

Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi berlabuh di Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United akhirnya resmi memperkenalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain barunya. Ibra resmi diikat Manchester United setahun ke depan.

Advertisement

Video “It’s #ZlatanTime” menandai kerja sama keduanya. Sebelumnya, Zlatan lebih dulu memberikan kabar lewat instagram miliknya soal rencana ke MU. Sehari kemudian, Jumat (1/7/2017) malam WIB, MU mengumumkannya dengan menggunakan tagar #IAmComing.
Setelah sempat bungkam karena sedang sibuk membela Swedia di Piala Eropa 2016, akhirnya Ibra angkat bicara. Ia mengaku sangat antusias untuk bisa melanjutkan kariernya di Manchester United.

“Saatnya untuk membiarkan dunia tahu. Tujuan saya selanjutnya adalah Manchester United. #iamcoming,” tulis Ibra dalam keterangan gambar sambil menautkan akun resmi Manchester United.

Selama satu hari penuh, sosial media MU sama sekali bungkam. Barulah tadi malam mereka menjawab dengan tak kalah hebohnya.

Advertisement

Jawaban dari unggahan Zlatan itu, MU meng-upload video pendek Zlatan mengenakan jersey MU muncul dari kegelapan. Dia cuma bilang: “It’s Zlatan time” kemudian tersenyum.  Media Inggris menyebut Zlatan diikat selama setahun oleh MU setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis. Selain itu dikabarkan Zlatan akan digaji 200.000 poundsterling per pekan.

Kedatangan Zlatan langsung disambut salah satu penggawa MU. David De Gea member sambutan hangat lewat akun Twitternya. “Welcome to the Theater of Dreams @ibra_official #ZlatanTime,” kata De Gea dengan menyematkan ikon tangan mengepal.

Bergabungnya Zlatan akan menjadi reuni dirinya dengan sang manajer, Jose Mourinho. bahkan Manchester sudah mendapatkan julukan ibukota sepakbola dengan adanya dirinya, Mourinho, dan Pep Guardiola.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif