Sport
Sabtu, 2 Juli 2016 - 07:45 WIB

TRANSFER PEMAIN : Resmi Gabung! Ibrahimovic Diperkenalkan MU

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic diperkenalkan MU. (Istimewa/Twitter)

Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi berlabuh di Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Zlatan  Ibrahimovic akhirnya resmi jadi pemain Manchester United. Lewat sebuah video, The Red Devils mengumumkan kedatangan striker asal Swedia.

Advertisement

Akun instagram resmi klub, Manchester United mengunggah video Ibrahimovic mengenakan jersey tandang MU. Video “It’s #ZlatanTime” menandai kerja sama keduanya. Sebelumnya, Zlatan lebih dulu memberikan kabar lewat instagram miliknya soal rencana ke MU. Sehari kemudian, Jumat (1/7/2017) malam WIB, MU mengumumkannya dengan menggunakan tagar #IAmComing.

Setelah sempat bungkam karena sedang sibuk membela Swedia di Piala Eropa 2016, akhirnya Ibra angkat bicara. Ia mengaku sangat antusias untuk bisa melanjutkan kariernya di Manchester United.

Proses transfer sang pemain pun resmi rampung hari ini, Jumat (1/7/2016) waktu setempat. Ia dikontrak selama satu musim penuh. “Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Manchester United dan siap bermain di Liga Premier,” ucapnya di situs resmi klub.

Advertisement

Kedatangan Ibra ke MU jadi pembelian kedua di era pelatih Jose Mourinho. Sebelumnya ia sudah mendaratkan bek tangguh Villareal Eric Bailliy dengan harga 30 juta pounds.

Zlatan sudah lama dikaitkan dengan MU. Sejak memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain, ia menyatakan siap bermain di klub tersukses Inggris tersebut. Bak gayung bersambut, Mourinho menyatakan siap memboyong mantan pemainnya di Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif