News
Sabtu, 2 Juli 2016 - 09:45 WIB

SOLOPOS HARI INI : Kemacetan di Brebes hingga Prediksi Jerman vs Italia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Sabtu, 2 Juli 2016

Solopos hari ini memberitakan kemacetan di Brebes hingga prediksi Piala Eropa 2016.

Solopos.com, SOLO – Kemacetan parah di tol Brebes Timur hingga prediksi laga Jerman vs Italia menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu (2/7/2016).

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Sabtu, 2 Juli 2016;

ARUS MUDIK LEBARAN: Macet di Brebes bakal Berlanjut

Advertisement

ARUS MUDIK LEBARAN: Macet di Brebes bakal Berlanjut

Kemacetan parah terjadi di pintu keluar tol Brebes Timur atau Brexit, Jumat (1/7). Kemacetan diprediksi bakal berlanjut dan akan mencapai puncaknya Sabtu (2/7) ini.

Kemacetan di Brebes berlanjut ke jalur pantai utara Jawa (pantura) yang mengarah ke Tegal. Kemacetan itu menyebabkan waktu tempuh Jakarta-Brebes menjadi sekitar 10 jam dari normalnya lima jam bila melalui tol.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

EURO 2016: Bertemu Gunung Everest

Gelandang Italia, Alessandro Florenzi, menyamakan tantangan melawan Jerman layaknya mendaki Gunung Everest. Itu sebagai gambaran betapa kuat dan kukuhnya Jerman di mata pemain Italia tersebut.

Advertisement

Kedigdayaan Jerman memang tak diragukan. Mesut Ozil dkk. menjadi salah satu penampil terbaik selama berada di Euro 2016. Der Panzer, julukan Jerman, belum pernah terkalahkan sejak fase grup hingga babak 16 besar, dengan mencetak enam gol dan belum pernah kebobolan.

Namun, Italia siap menghadapi  tantangan besar tersebut di perempat final di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Prancis, Minggu (3/7) pukul 02.00 WIB.

“Kami sudah mendaki beberapa ‘gunung’ di sini dan sekarang kami menghadapi ‘Everest’. Namun kami sebuah tim, dan kami bisa mendapatkan sesuatu yang besar di sini,” ujar Florenzi, seperti dilansir ndtv.com, Jumat (1/7).

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

TERMINAL TIRTONADI: Hailil, Sang Penangkap 317 Pencopet Cs.

UPTD Terminal Tirtonadi Solo menyiapkan tempat khusus untuk copet di kompleks terminal. Simak liputan wartawan Solopos, Mahardini Nur Afifah, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif