Teknologi
Sabtu, 2 Juli 2016 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : 10 Unit Oppo F1 Plus Serbu Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo F1 Plus Barcelona (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah mengumumkan smartphone terbaru Oppo F1 Plus FC Barcelona Edition secara global pada 30 Mei 2016. Kini Oppo Indonesia membawa edisi terbatas ini untuk menyapa pengemar FC Barcelona di Indonesia.

Advertisement

Smartphone terbaru Oppo F1 Barcelona diciptakan sebagai perayaan kemitraan strategis antara Oppo dengan FC Barcelona. Hadir dengan perpaduan warna merah dan biru khas FC Barcelona, Oppo juga mengemas edisi ini dengan antarmuka bertemakan FC Barcelona, case ekslusif dengan cetakan tandatangan dari lima pemain top Barca dan juga logo klub yang dicetak di atas emas 18 karat.

“Akhirnya kami bisa membawa smartphone terbaru Oppo F1 Plus FCB Edition ini ke Indonesia, perlu diketahui produk ini dibuat sangat terbatas, hanya ada 1.000 unit di dunia, ini akan membuat kebanggan bagi fans FC Barcelona untuk mengkoleksi edisi ini,” kata CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, seperti dilansir Antara, Jumat (1/7/2016).

“Perangkat ini merupakan perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya pada setiap permainan dari FC Barcelona,” sambung dia.

Advertisement

F1 Plus adalah smartphone terbaru Oppo yang menawarkan fitur 64 GB penyimpanan internal, sensor pemindai sidik jari, dan fitur pengisian cepat VOOC Flash Charge, kamera depan 16 MP dan layar lengkung 2.5D sebesar 5,5 inci dengan resolusi Full HD.

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus FC Barcelona edition ini tersedia terbatas di Indonesia. Bermitra dengan Blibli.com, Oppo akan menyelenggarakan aktivitas online untuk dapat membeli produk ini.

“Blibli kembali bekerja sama dengan Oppo meluncurkan F1 Plus FC Barcelona edition secara eksklusif melalui online dan dalam jumlah yang sangat terbatas. Inovasi yang secara konsisten dihadirkan oleh OPPO setiap peluncuran produknya memberikan value lebih pada konsumen kami,” tambah CEO Blibli Kusumo Martanto, seperti dilansir Detik, Jumat.

Advertisement

Konsumen akan meregistrasikan data diri mereka untuk nantinya dipilih secara acak untuk menentukan yang berhak melakukan pembelian smartphone terbaru Oppo F1 Plus Barcelona.

Periode registrasi tersebut akan berlangsung mulai 1 Juli-18 Juli 2016. Selanjutnya pada 19 Juli 2016 pihak Oppo dan Blibli akan melakukan proses pemilihan acak. Setelah diumumkan pada hari itu juga konsumen akan diberikan waktu penyelesaian pembayaran hingga 20 Juli 2016.

Smartphone terbaru Oppo Plus FC Barcelona edition sendiri dapat mulai didapatkan pada tanggal 21 Juli 2016. Perangkat ini akan dijual dengan harga Rp6,49 juta dan hanya akan dipasarkan dengan sangat terbatas, 10 unit untuk pasar Indonesia!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif