Entertainment
Sabtu, 2 Juli 2016 - 14:45 WIB

SENSASI ARTIS : Pengacara Komentari Video Nakal Sheila Marcia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Sheila Marcia mengunggah video yang membuat netizen mengelus dada.

Solopos.com, JAKARTA – Sheila Marcia tak cuma disorot karena kasus perceraian dengan Kiki Mirano. Ada video nakal Sheila yang hari ini bikin geger.

Advertisement

Sheila Marcia kedapatan menari erotis di sebuah klub dengan dua orang pria. Dari video yang heboh di media sosial, Sheila tampak dipeluk dari belakang oleh salah satu pria berbadan kekar sembari menari.

Tangan pria yang diduga seorang stripper itu tanpa ragu menyentuh area sensitif ibu tiga anak tersebut. Sheila juga tampak menerima saja perlakuan tersebut.

Namun ketika ada pria kekar lainnya mencoba meraba-raba bagian bawah, Sheila menolaknya. Sembari tertawa, Sheila masih menari-nari dengan pria yang dari tadi memeluknya.

Advertisement

Lalu apa kata pengacara perkara perceraian Sheila, Raidin Anom? “Kalau saya soal Sheila di luar daripada kasus yang saya pegang saya enggak ngerti dan saya enggak mau tahu juga urusan dia di luar,” kata Raidin dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (1/7).

Raidin mengaku tak bisa berkomentar lebih jauh di luar persoalan hukum Sheila. “Saya sih kembali dengan norma yang ada. Tentang bagaimana norma sosial dan kehidupan dia saya tidak mau ada. Saya profesional saja, kalau kasus perceraian ya saya memang kuasa hukum dan dia memang klien saya,” ucapnya.

Namun perlu diketahui, video ini bisa saja nantinya jadi bukti yang menyerang balik Sheila soal hak asuh anak misalnya. Lalu apa tanggapan Raidin?

Advertisement

“Mereka memang punya kewenangan buat mecari fakta-fakta di pengadilan nanti. Ya monggo aja. Saya profesional aja sih, saya tetap menganggap sheila klien saya yang akan saya bela sebagai mana porsinya,” urainya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif