Entertainment
Sabtu, 2 Juli 2016 - 15:45 WIB

SENSASI ARTIS : Begini Aksi Sheila Marcia di Video Erotis yang Bikin Heboh Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia dalam sebuah acara talkshow. (JIBI/Detik)

Sheila Marcia mengunggah video yang membuat netizen mengelus dada.

Solopos.com, JAKARTA – Sheila Marcia tak cuma disorot karena kasus perceraian dengan Kiki Mirano. Ada video nakal Sheila yang hari ini bikin geger.

Advertisement

Sheila Marcia kedapatan menari erotis di sebuah klub dengan dua orang pria. Dari video yang heboh di media sosial, Sheila tampak dipeluk dari belakang oleh salah satu pria berbadan kekar sembari menari.

Tangan pria yang diduga seorang stripper itu tanpa ragu menyentuh area sensitif ibu tiga anak tersebut. Sheila juga tampak menerima saja perlakuan tersebut.

Namun ketika ada pria kekar lainnya mencoba meraba-raba bagian bawah, Sheila menolaknya. Sembari tertawa, Sheila masih menari-nari dengan pria yang dari tadi memeluknya.

Advertisement

Sheila Marcia menari erotis bersama seorang penari pria. (Istimewa/Instagram)

Karuan saja, video tersebut langsung menuai komentar negatif dari para netizen. Mereka menyayangkan Sheila Marcia tidak dapat menjaga sikapnya sebagai seorang ibu.

Seperti kata @georgia_whitebloome, “Aduh mbaaa kirain udh tobat.. Ampun mbak kejam bgt ibukota yahhh ngalahin ibutiri“.

Advertisement

Duhh ya allah..miris skali..kasian ticia dan 2 adiknya..poor of you kids knp mash liar aja ni emak2 ckckck,” sahut @encess_2410.

Beberapa bulan lalu, Sheila Marcia, juga sempat membuat publik tercengang dengan perubahan penampilan fisiknya. Tubuhnya semakin kurus dan dihiasi dengan sejumlah tato serta tindikan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif