Teknologi
Sabtu, 2 Juli 2016 - 00:00 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Night Mode Twitter Mulai Diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Night Mode Twitter (Gsmarena)

Media sosial terpopuler Twitter merilis fitur Night Mode atau modus malam.

Solopos.com, SOLO — Tepat bulan Mei 2016 lalu media sosial terpopuler Twitter dilaporkan tengah menguji sebuah fitur baru bernama Night Mode. Kini, fitur tersebut kabarnya sudah beredar.

Advertisement

Hanya saja, peredaran fitur terbaru media sosial terpopuler Twitter ini tidak merata atau dengan kata lain hanya sejumlah pengguna yang mendapati akun Twitternya kedatangan fitur malam ini.

Seperti yang diceritakan oleh salah seorang pengguna media sosial terpopuler, fitur tersebut memungkinkan UI layar untuk berubah warna, dari yang tadinya putih terang menjadi biru gelap.

Sesuai dengan namanya, fitur ini memang ditujukan untuk penggunaan di waktu malah hari. Sehingga ini membuat nyaman mata ketika Anda mengoperasikan media sosial terpopuler Twitter dalam kondisi ruangan yang gelap.

Advertisement

Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Anda cukup mengklik tombol Night Mode yang media sosial terpopuler Twitter letakkan di deretan menu samping.  Seperti yang sudah dijelaskan di awal, fitur ini baru sampai ke beberapa pengguna.

Belum jelas kapan penyebarannya akan merata. Dan apakah nantinya Twitter for IOS juga akan mendapatkan update yang sama atau tidak. Tunggu saja!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif