Teknologi
Sabtu, 2 Juli 2016 - 08:00 WIB

GAME TERBARU : Gordon Ramsay Dash: Ajak Anda Berkompetisi Masak

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gordon Ramsay Dash (Venturebeat)

Game terbaru Gordon Ramsay Dash melatih Anda dalam memasak.

Solopos.com, SOLO — Aksi Gordon Ramsay kini merambah ke game. Developer game Glu Mobile menggandeng selebriti chef tersebut dalam game terbaru Gordon Ramsay Dash.

Advertisement

Ramsay sendiri mengaku bersemangat dibuatkan game terbaru yang menampilkan karakter dirinya. Menurut chef asal Inggris itu, Glu paham cara memasukkan setiap aspek yang ingin dimasukkannya dalam game tersebut.

Game terbaru Gordon Ramsay Dash tak sekadar diberi label dengan nama saya. Anda akan melihat ciri khas, tingkat intuisi dan daya saing tinggi,” kata Ramsay seperti dikutip dari Tech Crunch, Jumat (1/7/2016).

Dalam game terbaru Gordon Ramsay Dash, Ramsay akan menjadi chef mentor si pemain. Seperti karakternya di berbagai kompetisi masak, Ramsay adalah chef yang tidak mudah puas dan perfeksionis.

Advertisement

Pemain akan mulai dengan memanggang burger di sebuah kafe di San Francisco, Amerika Serikat. Setiap level, Anda akan mendapatkan poin berupa nominal uang yang bisa digunakan untuk meng-upgrade perlengkapan sehingga bisa memasak lebih cepat dan efisien.

Pria yang dikenal sebagai salah satu juri Master Chef itu tentu saja mengawasi setiap langkah yang dilakukan si pemain. Dia akan memberi pujian bila pekerjaan yang dilakukan bagus, atau sebaliknya berteriak jika pemain gagal.

Meski Ramsay dikenal galak saat menjadi juri kompetisi memasak, versi game terbaru Ramsay dibuat lebih ramah. Di beberapa bagian game, Ramsay bahkan sangat membantu dengan memberikan sejumlah tips.

Advertisement

Game ini mengingatkan perjalanan karier chef saya. Saya mulai dengan bistro terdekat, mulai membuat produk murah, belum ada konsumen dan restoran masih kosong. Anda mulai dari nol dan membangunnya,” kata Ramsay.

Seiring naik level permainan, pemain akan memperluas franchise restoran mereka, memiliki restoran yang lebih bagus, dengan peralatan lebih lengkap dan bahan-bahan yang lebih banyak.

Menggandeng selebritis dan menjadikannya sebagai karakter game adalah strategi Glu Mobile menarik perhatian pengguna. Sebelumnya, Glu Mobile juga membuatkan game untuk sosialita Kim Kardashian, penyanyi Taylor Swift dan Britney Spears dan masih banyak lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif