Teknologi
Sabtu, 2 Juli 2016 - 15:00 WIB

GAME TERBARU : Final Fantasy Brave Exvius Sudah Bisa Diunduh

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Final Fantasy Brave Exvius (Detik)

Game terbaru Final Fantasy Brave Exvius sudah bisa diunduh di Final Fantasy Brave Exvius.

Solopos.com, SOLO — Bulan Mei 2016 lalu, Square Enix pernah mengumumkan game terbaru Final Fantasy Brave Exvius akan hadir untuk pasar global. Kini, secara tiba-tiba game mobile tersebut sudah bisa diunduh di perangkat Android dan IOS di pasar global, termasuk Indonesia.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gamespot, Sabtu (2/7/2016), kabar mengenai hadirnya game terbaru Final Fantasy Brave Exvius itu terbilang mendadak. Pasalnya, di kala pengumuman bulan Mei 2016 itu, Square Enix tidak menyebut jadwal rinci peluncuran Final Fantasy Brave Exvius.

Game terbaru Final Fantasy Brave Exvius bisa diunduh secara gratis melalui masing-masing toko aplikasi digital, seperti Google Play Store dan Apple App Store. Game tersebut dideskripsikan sebagai role-playing adventure.

Gameplay dari Final Fantasy Brave Exvius mirip dengan Brave Frontier. Anda akan menyerang dengan konsep turn-based dengan kontrol yang terbilang mudah, yakni cukup tap karakter di layar.

Advertisement

Setiap musuh hadir diurut berdasarkan wave. Selain serangan biasa, Anda bisa menggunakan ability berupa magic dan menariknya lagi Anda juga bisa memanggil atau summon espers, seperti Shiva dan Ifrit.

Untuk alur kisahnya sendiri, game terbaru Final Fantasy Brave Exvius memiliki kisah seputar crystal dan para pahlawan yang menyelamatkan bangsa dari krisis. Hadirnya Final Fantasy Brave Exvius dikatakan sebagai selingan sembari fans menanti Final Fantasy XV yang rilis di bulan September 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif