Entertainment
Sabtu, 2 Juli 2016 - 03:20 WIB

FILM TERBARU : Ribuan Penonton Banjiri Premiere Film Rudy Habibie

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ribuan orang menghadiri premiere dan meet and greet film Rudy Habibie di di Hartono Mall, Sleman, Selasa (28/6/2016). (JIBI/Harian Jogja/Ist)

Film terbaru mengenai Rudy Habibie

Harianjogja.com, SLEMAN — Film-film buatan dalam negeri tidak kalah bagus dari film luar negeri. Kehadiran beberapa film Indonesia bahkan bisa menyedot perhatian ribuan masyarakat.

Advertisement

Film Rudi Habibie  menjadi satu film yang kehadirannya sudah dinantikan masyarakat. Ribuan orang menghadiri premiere dan meet and greet film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Gina S Noer, di Hartono Mall, Sleman, Selasa (28/6/2016).

CGV blitz Marketing & Promotion Dyah Wurianti mengatakan, sang tokoh yang diangkat kisah hidupnya dalam film ini Prof Dr Ing H Bacharuddin Jusuf Habibie, turut hadir untuk menyapa masyarakat Yogyakarta. Selain itu, hadir dalam acara ini para bintang yang berperan dalam film Rudy Habibie, di antaranya Reza Rahadian, Dian Nitami, Panji Pragiwaksono, Indah Permatasari, Boris Bokir, Milane Fernandez, Fadika, Poundra, dan Sunny Cornelius, serta sang Sutradara Hanung Bramantyo, Produser Manoj Punjabi.

“Setelah kemeriahan Meet and Greet  yang berlangsung di atrium Hartono Mall Yogyakarta, ribuan penonton langsung memadati  CGV blitz Hartono Mall Yogyakarta untuk menyaksikan pemutaran perdana film Rudy Habibie,” kata dia dalam rilisnya, Kamis (30/6/2016).

Advertisement

Film ini mengisahkan tentang sang tokoh jenius, Prof. Dr. Ing.H.Bacharuddin Jusuf Habibie, yang juga merupakan Presiden ke-3 Republik Indonesia, semasa remaja bersekolah di kota Aachen – Jerman. Kala itu Rudy Habibie, sempat menjalin asmara dengan gadis Jerman asal Polandia bernama Ilona, yang harus kandas karena perbedaan kultur dan prinsip. Kisah kasih Rudy – Ilona mewarnai perjalanan hidupnya ketika menimba ilmu di negeri orang demi meraih mimpi.

Film ini merupakan kolabori sutradara andal Hanung Bramantyo dengan penulis cerita Ginatri S Noer. Mereka membuat cerita Rudy Habibie ini begitu menarik untuk disimak. Film ini berhasil dibuat tak lepas dari campur tangan dua penata suara andal Indonesia, Khikmawan Santosa, Satrio Budiono, serta Sound Designer andalan film-film Hollywood – USA, Chris David (Face Off, Alien 3, American Pie, The Expendables, Donnie Darko).

Film Rudy Habibie ditayangkan di jaringan bioskop CGV blitz cinemas mulai 30 Juni 2016.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif