Teknologi
Sabtu, 2 Juli 2016 - 10:00 WIB

APLIKASI SMARTPHONE : Rilis 4 Bulan, Lyke Diunduh 1 Juta Kali

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi transaksi online (Ist)

Aplikasi smartphone Lyke telah diunduh 1 juta kali.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi smartphone Fashion Mall, Lyke, mencapai 1 juta unduhan dari platform Android dan IOS sejak dirilis empat bulan silam.

Advertisement

Seperti dikutip dari Antara, Jumat (1/7/2016), aplikasi smartphone Lyke menyatakan pada bulan Juni 2016 mereka telah menerima pesanan hingga 30.000 order. Jumlah itu jelas luar biasa karena baru meluncur selama empat bulan.

Ada lebih dari 100 toko yang berjualan di Lyke, termasuk e-commerce besar seperti Berrybenka, Matahari Mall, ETCLO dan Bobobobo. Ada pula banyak penjual dari media sosial terpopuler Instagram.

Di aplikasi smartphone Lyke, pelanggan dapat berbelanja dengan pilihan 120.000 produk. Pembeli bisa memilih metode pembayaran aman tanpa perlu berkoordinasi dengan toko-toko.

Advertisement

Mereka juga bisa follow toko favorit dan mendapat informasi terbaru mengenai diskon dan koleksi baru penjual lewat Push Notification. Pendiri dan CEO Lyke, Bastian Purrer, mengatakan, pihaknya adalah plaftorm fashion yang memiliki 50 toko online dengan 100.000 produk terbaik di Indonesia.

“Lyke merupakan mobile platform fashion yang menyediakan lebih dari 50 toko online dan menghadirkan lebih dari 100.000 produk. Dengan adanya kami, penjual tidak perlu lagi direpotkan dengan membuat aplikasi. Untuk kustomer, Lyke merupakan penyedia online fashion terlengkap,” ujarnya.

Lyke menghadirkan sejumlah situs bisnis online seperti Berrybenka.com, Localbrand.co.id, Bobobobo.com dan brand lokal fashion lainnya yang memasarkan produk mereka melalui media sosial seperti Instagram dan Blog. Tingginya jumlah pengguna smartphone, menurut Bastian menjadi faktor pendorong Lyke untuk diluncurkan di pasar Indonesia.

Advertisement

“Banyak orang yang menghabiskan waktu di media sosial, seperti Instagram. Mereka generasi milenial dan semua orang yang menggunakan media sosial menjadi market target kami. Untuk gender, saat ini kami kuat di perempuan, namun kami mencoba untuk lebih menyasar laki-laki,” tambah dia.

Tersedia untuk perangkat berbasis Android dan IOS, situs bisnis online Lyke juga dilengkapi dengan sistem keamanan dalam proses pembayaran serta garansi pengembalian dana apabila terjadi sesuatu.

Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi Smartphone LYKE
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif