Entertainment
Jumat, 1 Juli 2016 - 14:10 WIB

UTTARAN ANTV : Aakash Selamatkan Meethi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meethi (www.aapkacolors.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Aakash menyelamatkan Meethi.

Solopos.com, SOLO – Chauhan dalam serial Uttaran Antv, Jumat (1/7/2016), meminta Aakash untuk mengajak Ambika berkeliling kota Mumbai. Ambika datang dan duduk di dalam mobil dan mengajak Aakash berbelanja.

Advertisement

Aakash melihat Meethi dari jauh. Meethi mengatakan kepada Rathore agar Mukta dan Vishnu menikah sehingga dia bisa meninggalkan kota. Aakash memberitahu Ekadish dan Chauhan bahwa ia telah meninggalkan Ambika di pasar. Chauhan sangat marah. Aakash memberikan cincin pertunangan kepada Ekadish. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menikah dengan Ambika.

Mukta dan Vishnu mencegah Meethi untuk pergi. Tapi, Meethi tetap pada pendiriannya. Aakash akan khawatir tentang Meethi.

Sumitra menelepon Ekadish dan menceritakan tentang Meethi dan Damini pergi meninggalkan rumah, Ekadish terlihat bahagia. Rathore datang dan memberinya tiket kereta api kepada Damini kemudian pergi. Pada saat ritual Ambika mewarnai tangan, Aakash datang dan memberitahu Ambika bahwa ia tidak dapat menikahinya.

Advertisement

Sankrant memberikan surat yang diberikan Meethi kepada Sumitra. Mukta dan Vishnu akan menikah. Sankrant mengatakan Aakash bahwa ia telah memberikan surat kepada Sumitra. Aakash mencoba menelpon Meethi tetapi tidak ada yang mengangkat telepon.

Sumitra memberikan Meethi surat Aakash, tapi ia langsung merobek surat itu tanpa membacanya. Aakash melihat Meethi lalu membuntutinya. Aakash melihat Meethi di stasiun kereta api dan ia mencoba untuk mendekatinya. Tapi, ia tidak dapat pergi meninggalkannya. Saat membawa Meethi keluar dari putaran, kaki Damini terkilir sehingga kursi roda Meethi terlepas dari tangannya.

Pada saat itu Aakash datang dan menyelamatkan Meethi. Meethi senang bertemu Aakash. Damini senang Meethi selamat. Ekadish mengatakan pada Sankrant Chaube setuju untuk menikahi Ambika. Vishnu membawa Mukta ke rumahnya dan ia melakukan ritual doa dan menyambut rumahnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif