Pialaeropa
Jumat, 1 Juli 2016 - 14:00 WIB

PREDIKSI WALES VS BELGIA : The Dragons Diprediksi Menang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Wales (Dailymail.co.uk)

Prediksi Wales vs Belgia menyebut Wales bakal menang.

Solopos.com, LILLE – Wales dan Belgia akan berduel di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stade Pierre Mauroy, Sabtu (1/7/2016).

Advertisement

Wales lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Irlandia Utara dengan skor tipis 1-0. Sementara Belgia sukses menghajar Hungaria empat gol tanpa balas.

Namun saat menghadapi Wales nanti, Belgia terancam pincang. The Reds Devils tak bisa diperkuat dua bek andalannya Thomas Vermaelen dan Jan Vertonghen. Vermaelen absen karena akumulasi kartu, sedangkan Vertonghen dibekap cedera dan harus absen hingga turnamen berakhir.

Berbanding terbalik dengan kubu Wales. The Dragons dipastikan absen dengan kekuatan penuh setelah sebelumnya sempat dikhawatirkan dengan kondisi sang kapten, Ashley Williams. Palang pintu Swansea City itu pun dipastikan fit melawan Belgia.

Advertisement

Wales sendiri tengah dalam kepercayaan diri menyusul keberhasilan mereka menembus babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Ini merupakan sejarah bagi negara tersebut lantaran mereka merupakan salah satu tim  debutan di Euro.

Bagi Belgia sendiri, performa mereka terus menanjak setelah kalah dari Italia di partai pertama fase grup. Mereka selalu menang setelah kalah pada saat itu. Terlebih performa para pemain bintang pun menanjak dan mampu menunjukkan kualitas masing-masing.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Kehilangan dua pilar di lini belakang menjadi kelemahan tersendiri bagi Belgia. Laga pun diprediksi menjadi milik Wales dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain Wales vs Belgia:

Wales: Hennessey, Davies, Williams, Chester, Taylor, Gunter, Ledley, Ramsey, Allen, Bale, Vokes

Belgia: Courtois, Meunier, Alderweireld, Denayer, J. Lukaku, Witsel, Nainggolan, Mertens, De Bruyne, Hazard, R. Lukaku

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif