Sport
Jumat, 1 Juli 2016 - 23:25 WIB

KARIER PEMAIN : Ibrahimovic Klaim Gabung MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Zlatan Ibrahimovic yang mengklaim dirinya akan berlabuh ke MU.

Solopos.com, MANCHESTER – Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terkuak. Eks pemain Paris Saint Germain itu mengumumkan bahwa dia bakal bergabung dengan Manchester United mulai musim panas ini.

Advertisement

Ibra mengumumkan hal tersebut lewat akun resmi Instagram miliknya. “Saatnya memberi tahu dunia sekarang. Destinasi saya selanjutnya adalah @manchesterunited #iamcoming,” tulis Ibra disertai dengan gambar logo MU.

Ibrahimovic memang telah memutuskan untuk hengkang dari PSG setelah kontraknya habis akhir musim lalu. Dia kemudian diisukan bakal pindah ke sejumlah tim top Eropa, termasuk MU. Namun dia enggan mengumbar rencananya karena akan fokus ke Piala Eropa 2016 bersama Swedia lebih dulu.

Namun, Swedia hanya bertahan sampai fase grup di Piala Eropa 2016. Ibra pun akhirnya memutuskan untuk pensiun dari Timnas. Dan kini dia menyatakan akan berlabuh ke MU dan berkarier di Liga Premier Inggris, liga yang belum pernah dijajal Ibra sejauh ini. Penyerang jangkung itu sudah malang melintang ke beberapa negara seperti Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis.

Advertisement

MU sendiri belum mengumumkan perekrutan Ibra secara resmi. Namun yang pasti, striker 34 tahun itu tentu didapat secara cuma-cuma karena kontraknya dengan PSG sudah habis.

Bergabungnya Ibra ke Mu akan membuat dia bereuni dengan Jose Mourinho. Keduanya pernah bekerjasama saat membela Inter Milan. Ibra juga bakal berjumpa dengan Josep Guardiola sebagai lawannnya karena Pep akan melatih Manchester City.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif